Deal ini sudah Expired. Lihat deal lainnya di sini.
DEAL EXPIRES ON
08 Nov 2017
Report this post
Posted on: 09 Oct 2017
Last edited: 11 Oct 2017 10:23

Bukalapak Free ongkir pakai GO-SEND same day delivery (App only)
DEAL EXPIRED

1.485k
VIEWS
0
THANKS
Ayanokouji
MEMBER SINCE: Oct 2017
5
POSTS
2
TOP DEALS
1.485k VIEWS 0 THANKS
Location : Jabodetabek

Promo Codes

DEAL EXPIRES ON
08 Nov 2017
Report this post
Posted on:
09 Oct 2017
Last edited:
11 Oct 2017 10:23
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
12
COMMENTS
    • Artinme 2 years ago
      ada minimum purchase?
      ada minimum purchase?
      reply | report
    • AyanokoujiArtinme 2 years ago
      ngga ada sepertinya sih

      CMIIW
      ngga ada sepertinya sih

      CMIIW
      reply | report
    • Maymay 2 years ago
      Depok masuk kan yaaa?
      Depok masuk kan yaaa?
      reply | report
    • DiscGo 2 years ago
      bisa digabung sama yang cashback 35% ga?
       
      bisa digabung sama yang cashback 35% ga?
       
      reply | report
    • MikeDiscGo 2 years ago
      bisa harusnya bro.. Tp rasanya bagusan shopee yang BCA tuh ya. 50% max 200k kan?
      bisa harusnya bro.. Tp rasanya bagusan shopee yang BCA tuh ya. 50% max 200k kan?
      reply | report
    • Sasuke-Kun 2 years ago
      ada min purchasenya ga? Yg shopee kalo gak salah min 90k buat bisa yang gosend
      ada min purchasenya ga? Yg shopee kalo gak salah min 90k buat bisa yang gosend
      reply | report
    • BargainHunter 2 years ago
      kalo ga salah shopee jg kan gratis? Mantep jg nih. Bukalapak promo 10.10nya apa ya??
      kalo ga salah shopee jg kan gratis? Mantep jg nih. Bukalapak promo 10.10nya apa ya??
      reply | report
    • Sasuke-KunBargainHunter 2 years ago
      tokopedia lom ada info barusan gw cek. Yang baru jelas infonya kayanya baru shopee deh. Prediksi gw sih ini 10.10 event agak meh. Kalo beli big items mending nunggu 11.11 dan 12.12 kayanya hahaa
      tokopedia lom ada info barusan gw cek. Yang baru jelas infonya kayanya baru shopee deh. Prediksi gw sih ini 10.10 event agak meh. Kalo beli big items mending nunggu 11.11 dan 12.12 kayanya hahaa
      reply | report
    • MikeSasuke-Kun 2 years ago
      Toped udah keluar, ada yg post barusan di sopsip. 10% max 100k. Masih lebih mantep shopee sih.

      Btw olshop2 laen kaya lazadut, blibli, jd, blanja kayanya gak gitu kedengeran ya? Rasanya kali ini fokusnya lebih ke Shopee x Toped X Bukalapak
      Toped udah keluar, ada yg post barusan di sopsip. 10% max 100k. Masih lebih mantep shopee sih.

      Btw olshop2 laen kaya lazadut, blibli, jd, blanja kayanya gak gitu kedengeran ya? Rasanya kali ini fokusnya lebih ke Shopee x Toped X Bukalapak
      reply | report
    • raymondsalimMike 2 years ago
      gile banyak hp2 murah euy... 
      gile banyak hp2 murah euy... 
      reply | report
    • Roulette_21Mike 2 years ago
      blibli ada kok tiap bulan kode voucher yg kayak histeria kemarin.. promo bigpayday.. 
      tp khusus kartu citibank dan tgl 28 tiap bulan, ada plus voucher cashback 50% lagi.. tp dikit bgt kuota yg voucher cashbacknya.. 
      blibli ada kok tiap bulan kode voucher yg kayak histeria kemarin.. promo bigpayday.. 
      tp khusus kartu citibank dan tgl 28 tiap bulan, ada plus voucher cashback 50% lagi.. tp dikit bgt kuota yg voucher cashbacknya.. 
      reply | report
    VIEW MORE