DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 08 Nov 2017

Classic Retro SNES only Rp 1.670.000 via psegameshop!

474
VIEWS
0
THANKS
Garink
MEMBER SINCE: May 2014
317
POSTS
80
TOP DEALS
474 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Gadget

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
08 Nov 2017
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
12
COMMENTS
    • Takasimura 1 year ago
      lawas abiess.. gile lebih murah lagi neh y dari yang waktu itu pernah masuk sopsip 
      lawas abiess.. gile lebih murah lagi neh y dari yang waktu itu pernah masuk sopsip 
      reply | report
    • lale 1 year ago
      ini kek lego gitu ya?
      ini kek lego gitu ya?
      reply | report
    • cavanacnglale 1 year ago
      exhaust-1kids jaman now ... udah ga tau snes yg hits
      exhaust-1kids jaman now ... udah ga tau snes yg hits
      reply | report
    • BargainHunterlale 1 year ago
      Serius nanyanya tuh bro?? Itu di gambarnya kan ada controller apa gak bs nebak yg lain? exhasut-2
      Serius nanyanya tuh bro?? Itu di gambarnya kan ada controller apa gak bs nebak yg lain? exhasut-2
      reply | report
    • Sasuke-Kunlale 1 year ago
      Super Nintendo Entertainment System (snes) 
      Super Nintendo Entertainment System (snes) 
      reply | report
    • coffeeloverSasuke-Kun 1 year ago
      lol
      parah parah
      lol
      parah parah
      reply | report
    • Far-IDcoffeelover 1 year ago
      wkwkwkwk kids jaman now lol
      wkwkwkwk kids jaman now lol
      reply | report
    • tempenskiSasuke-Kun 1 year ago
      emang masih ada yang main nih? wkwkwk
      emang masih ada yang main nih? wkwkwk
      reply | report
    • cavanacngtempenski 1 year ago
      clap-handdiatas saya angkatan tua semua keliatan pengemar snes pada jaman nya
      clap-handdiatas saya angkatan tua semua keliatan pengemar snes pada jaman nya
      reply | report
    • cavanacngcavanacng 1 year ago
      finnmending install emulator aja.. murah meriah beli joystick nya
      finnmending install emulator aja.. murah meriah beli joystick nya
      reply | report
    • Garinkcavanacng 1 year ago
      Emulator FTW! pertamax
      Tapi emang gw jg mupeng dikit pengen koleksi aja sih hahaha. Nostalgia itungannya. Tapi mahal bokkk.. Kalo 300rb gw beli dah LOLOL
      Emulator FTW! pertamax
      Tapi emang gw jg mupeng dikit pengen koleksi aja sih hahaha. Nostalgia itungannya. Tapi mahal bokkk.. Kalo 300rb gw beli dah LOLOL
      reply | report
    • cavanacngGarink 1 year ago
      300 rb harga dulu ya... kl 300rb jg msh mau g beli jg haha.. ini 1.67jt cuy... 
      300 rb harga dulu ya... kl 300rb jg msh mau g beli jg haha.. ini 1.67jt cuy... 
      reply | report
    VIEW MORE