DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 22 May 2017
Last edited: 23 May 2017 09:20

KFC Ramadhan Special - Karee Chicken (1 pcs ayam + 1 pc Nasi + 1 pc Honey Black Tea + 1 pc Pudding) mulai Rp 35.000

5.237k
VIEWS
0
THANKS
claradevina
MEMBER SINCE: May 2015
175
POSTS
39
TOP DEALS
5.237k VIEWS 0 THANKS
Location : -

Food & Beverages

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
22 May 2017
Last edited:
23 May 2017 09:20
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
15
COMMENTS
    • Riska 2 years ago
      Wah Kayaknya Kari Jepang ya.
      Wah Kayaknya Kari Jepang ya.
      reply | report
    • erwin007 2 years ago
      ada yang pernah coba ga nih? komentarnya dong. gua kemaren udah cobain yang dilumurin keju, dan rasanya ga enak 
      ada yang pernah coba ga nih? komentarnya dong. gua kemaren udah cobain yang dilumurin keju, dan rasanya ga enak 
      reply | report
    • Donut_Boy 2 years ago
      Hmm.. must try kayaknya
      Hmm.. must try kayaknya
      reply | report
    • Reddevil 2 years ago
      Moga2 seenak penampakannya
      Moga2 seenak penampakannya
      reply | report
    • Maya_U 2 years ago
      Kayaknya lebih enak dari yang pake Keju
      Kayaknya lebih enak dari yang pake Keju
      reply | report
    • AgnesMaya_U 2 years ago
      Yang keju pada bilang ga enak. Sampe sekarang jadi lom coba deh
      Yang keju pada bilang ga enak. Sampe sekarang jadi lom coba deh
      reply | report
    • erwin007Agnes 2 years ago
      yang keju gua udah pernah makan, definitely ga enak 
      yang keju gua udah pernah makan, definitely ga enak 
      reply | report
    • ReddevilMaya_U 2 years ago
      Yang pake keju itu agak ga jelas keju apa bukan
      Yang pake keju itu agak ga jelas keju apa bukan
      reply | report
    • tororo 2 years ago
      kemaren pake keju, sekarang pake kuah kari. mantap ini inovasinya lol
      kemaren pake keju, sekarang pake kuah kari. mantap ini inovasinya lol
      reply | report
    • Reddeviltororo 2 years ago
      Iya lumayan ikutin trend sih KFC. dulu smpt ikutin richeese juga
      Iya lumayan ikutin trend sih KFC. dulu smpt ikutin richeese juga
      reply | report
    • MikeReddevil 2 years ago
      koq keliatannya aneh ya. #menunggusaospadang
      koq keliatannya aneh ya. #menunggusaospadang
      reply | report
    • TakasimuraMike 2 years ago
      KFC cabe ijo dong biar lebih seru wkwkwk 
      KFC cabe ijo dong biar lebih seru wkwkwk 
      reply | report
    • MikeReddevil 2 years ago
      koq keliatannya aneh ya. #menunggusaospadang
      koq keliatannya aneh ya. #menunggusaospadang
      reply | report
    • ReddevilMike 2 years ago
      Gila. ga sekalian saus rendang, trus ga lama opor. trus saus kacang. haha
      Gila. ga sekalian saus rendang, trus ga lama opor. trus saus kacang. haha
      reply | report
    • MikeReddevil 2 years ago
      haha saus padang lah paling epic XD
      haha saus padang lah paling epic XD
      reply | report
    VIEW MORE