DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 13 May 2017
Last edited: 18 Jun 2017 10:24

Voucher haagendazs rp 39.000 worth 100.000 limited stock @jd.id

565
VIEWS
0
THANKS
runningman
MEMBER SINCE: Jan 2017
29
POSTS
13
TOP DEALS
565 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Food & Beverages

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
13 May 2017
Last edited:
18 Jun 2017 10:24
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
20
COMMENTS
    • Agnes 2 years ago
      Thanks infonya
      Thanks infonya
      reply | report
    • blackspot 2 years ago
      barusan dari haagen daazs nya gua, ternyata untuk promo JD.ID ini kita harus punya membership cardnya. jadi cara kerjanya, kira beli voucher di jd.id, trus voucher itu sama karyawan haagen dazs dimasukin ke kartu membership haagen daazs kita.
      barusan dari haagen daazs nya gua, ternyata untuk promo JD.ID ini kita harus punya membership cardnya. jadi cara kerjanya, kira beli voucher di jd.id, trus voucher itu sama karyawan haagen dazs dimasukin ke kartu membership haagen daazs kita.
      reply | report
    • Agnesblackspot 2 years ago
      OoOoO trus kartu membernya bayar ga nih?
      OoOoO trus kartu membernya bayar ga nih?
      reply | report
    • Adel_MAgnes 2 years ago
      Semoga engga. Kalo iya berasa penipuan ini
      Semoga engga. Kalo iya berasa penipuan ini
      reply | report
    • dealoversAgnes 2 years ago
      gratis kok daftarnya
      gratis kok daftarnya
      reply | report
    • Reddevildealovers 2 years ago
      Oh kalo gitu ga nipu lah ya
      Oh kalo gitu ga nipu lah ya
      reply | report
    • Maya_Ublackspot 2 years ago
      Wah info donk apakah mesti beli dulu br dpt itu membership?
      Wah info donk apakah mesti beli dulu br dpt itu membership?
      reply | report
    • runningmanMaya_U 2 years ago
      kartu haagen dazs nya ga harus beli guys. 
      itu nanti langsung dikasih waktu kita tukerin vouchernya. so dont worry ^^
      kartu haagen dazs nya ga harus beli guys. 
      itu nanti langsung dikasih waktu kita tukerin vouchernya. so dont worry ^^
      reply | report
    • Saitama 2 years ago
      Nice post
      Nice post
      reply | report
    • Reddevil 2 years ago
      Gila diskon diatas 50%
      Gila diskon diatas 50%
      reply | report
    • Donut_Boy 2 years ago
      Thanks infonya
      Thanks infonya
      reply | report
    • Adel_M 2 years ago
      Wow banget ini
      Wow banget ini
      reply | report
    • kyoyuri 2 years ago
      wow 61% seh sesuatu banget!
       
      wow 61% seh sesuatu banget!
       
      reply | report
    • badutjalanan 2 years ago
      wuih, pasti gua beli sih kl semurah inicc-swipe
      wuih, pasti gua beli sih kl semurah inicc-swipe
      reply | report
    • Haile 2 years ago
      tq bro, murah bener promo haagen daz nya. sayang cuma bisa beli sebiji :D
      tq bro, murah bener promo haagen daz nya. sayang cuma bisa beli sebiji :D
      reply | report
    • Hanna.Chan 2 years ago
      jd.id sering banget ya promo voucher!
      jd.id sering banget ya promo voucher!
      reply | report
    • runningmanHanna.Chan 2 years ago
      sering cmn klo sampe 61% seh jarang2 
       
      sering cmn klo sampe 61% seh jarang2 
       
      reply | report
    • ReddevilHanna.Chan 2 years ago
      Emank kapan lagi ada promo voucher?
      Emank kapan lagi ada promo voucher?
      reply | report
    • Hanna.ChanReddevil 2 years ago
      jd.id kayanya sering deh jual voucher mcd, kfc gitu2an. Skrg lagi ada tolejo
      jd.id kayanya sering deh jual voucher mcd, kfc gitu2an. Skrg lagi ada tolejo
      reply | report
    • Hanna.ChanReddevil 2 years ago
      jd.id kayanya sering deh jual voucher mcd, kfc gitu2an. Skrg lagi ada tolejo
      jd.id kayanya sering deh jual voucher mcd, kfc gitu2an. Skrg lagi ada tolejo
      reply | report
    VIEW MORE