DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 20 Dec 2016
Last edited: 21 Dec 2016 09:01

Wendys Restaurant Promo Spesial Opening - Diskon 50% All items with Bank Mega

360
VIEWS
0
THANKS
ebencool
MEMBER SINCE: Sep 2015
112
POSTS
20
TOP DEALS
360 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Food & Beverages

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
20 Dec 2016
Last edited:
21 Dec 2016 09:01
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
7
COMMENTS
    • Kristo.Nugroho 2 years ago

      sun plaza di mana ya tuh? Promonya luar biasa juga all items

      sun plaza di mana ya tuh? Promonya luar biasa juga all items

      reply | report
    • Kristo.NugrohoKristo.Nugroho 2 years ago

      waw ternyata ada syarat kartu mega ditulis di paaling akhir paragraf lagi -_-"

      Mending masukin ke judul tuh

      waw ternyata ada syarat kartu mega ditulis di paaling akhir paragraf lagi -_-"

      Mending masukin ke judul tuh

      reply | report
    • Lili.WijayaKristo.Nugroho 2 years ago

      wendys klo promo mega mah sering

      wendys klo promo mega mah sering

      reply | report
    • robbyLili.Wijaya 2 years ago

      Bukan sering, tapi setiap hari setiap saat. Lol

      Bukan sering, tapi setiap hari setiap saat. Lol

      reply | report
    • Kristo.Nugrohorobby 2 years ago

      wkwkkw gw jarang bener sih ke wendys. Tertarik kalo ada promo gede aja lol. Tp kalo orang ga tau itu baca judul kirain gak perlu kartu kredit loh

      wkwkkw gw jarang bener sih ke wendys. Tertarik kalo ada promo gede aja lol. Tp kalo orang ga tau itu baca judul kirain gak perlu kartu kredit loh

      reply | report
    • Lili.WijayaKristo.Nugroho 2 years ago

      oh setiap saat ya? berarti kayak baskin robins dong ya? setiap saat promo mega huehue

      oh setiap saat ya? berarti kayak baskin robins dong ya? setiap saat promo mega huehue

      reply | report
    • robbyLili.Wijaya 2 years ago

      Dua brand ne kyknya dalam managemen yg sama di indonesia. Jadinya promosinya akrab terusss

      Dua brand ne kyknya dalam managemen yg sama di indonesia. Jadinya promosinya akrab terusss

      reply | report
    VIEW MORE